Navbar

WELCOME TO MY BLOG !

Monday, 6 August 2012

ngerti gitar pasti sakit jantung liat ini pict :)



Spoiler for Parah:


Buat yg ngerti gitar pasti mudeng maksud gua,
yap sansan PWG, ini orang ada di web resminya ibanez, itu artinya dia udah di endorse resmi dong?
WHATTT?????

heran gue pihak ibanez indo matanya picek apa gimana??? jelas2 masih banyak yg skillnya lebih mantab.
maen power chord doank dapet endorse ibanez.
sori nih gua bukannya sok jago, tapi gua ngerasa ini dunia ga adil.
guru gua aja yg maennya gawat di endorse ama scechter, itu pun cuma untuk daerah gua

No comments:

Post a Comment