Navbar

WELCOME TO MY BLOG !

Wednesday 8 August 2012

Manfaat Air Oxygen (O²) Bagi Manusia, Terutama Tubuh


Selamat datang di Thread saya, saya hanya mau share saya manfaat Air Oxygen (O2).

Dibulan Puasa ini saya dapat ujian dari Allah SWT, dada saya sakit, pas saya cek ke dokter, ternyata ada angin duduk nongkrong di dada saya, terus maag sama bengkak, Pas saya minum air teh manis panas, malah tambah nyesek dan sakit. akhirnya saya minum air oxygen (O2). Halhasil beberapa menit kemudian dada saya sudah tidak merasakan sakit itu lagi. Ini beberapa manfaat dari air oxygen (O2) dan Penguraiannya :



Quote:
Tubuh manusia terdiri atas 70 % air. Air adalah zat terpenting kedua setelah oxygen bagi tubuh manusia. Kandungan air di dalam tubuh manusia adalah : otak 90%, paru-paru 85%, jantung 75%, hati 86%, ginjal 83%, otot 75%, darah 90%.
Quote:
Air Oxygen Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), Air Minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta Air Minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan Air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa Oksigen. Bahkan sel-sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen (Air Oxygen). Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan uintuk sel tetap hidup. Lihat Jual Air Oxy
Quote:
Manfaat Oksigen (Air Minum Oxygen) untuk kesehatan bagi manusia:
* Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
* Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
* Meningkatkan metabolisme.
* Mengurangi racun dalam darah.
* Menstabilkan tekanan darah.
* Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
* Mencegah stress dan gugup.
* Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini
Quote:
Fungsi air dalam tubuh manusia :
* Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak
* Melarutkan dan membawa nutrisi, oksigen dan hormon keseluruh sel tubuh
* Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari dalam tubuh
* Sebagai katalisator dalam tubuh
* Sebagai pelumas sendi-sendi
* Menstabilkan suhu tubuh
* Meredam benturan organ vital di dalam tubuh

No comments:

Post a Comment